Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin Bertahan Di Liga Eropa

Foto Witan Sulaeman mengenakan jersy AS Trencin dan resmi diumumkan sebagai rekrutan terbaru hingga dua musim kedepan

OPINIABDI.ID – Setelah Egy Maulana Vikri yang resmi bergabung dengan klub liga Slowakia, FC ViOn Zlate Moravce, kini giliran salah satu rekannya di Timnas Indonesia Witan Sulaeman yang juga resmi mendapatkan kontrak dengan salah satu klub Liga Slowakia.



Witan Sulaeman kembali melanjutkan petualangannya di Benua Eropa dengan bergabung klub kasta teratas Liga Slovakia, FK Astrencin.

Lewat akun media sosial instagramnya, AS Trencin resmi memperkenalkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Kontrak baru, Witan sebagai wajah baru di kabin AS Trencin, pemain yang menjanjikan dari Indonesia. Pemain berusia 20 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi dua tahun,” tulis AS Trencin di kutip dari akun instagramnya, Selasa (9/8/2022).




“Awalnya Witan dikontrak oleh Lechia Gdansk dimana dirinya tak pernah dimainkan sama sekali. Dia kemudian bermain untuk FK Senica musim lalu dengan memainkan delapan pertandingan dan mencetak dua gol,” lanjut keterangan AS Trencin.

Advertisements

“Dia paling banyak menarik perhatian pada Semifinal Piala Slovnaft musim lalu, dirinya berhasil membawa Senica menyingkirkan Pohronie (3-2), dengan menyumbangkan satu umpan gol serta gol kemenangan sebelum peluit akhir dibunyikan,” tutup AS Trencin dalam keterangannya.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Resmi Gabung Klub Liga Slowakia, FC ViOn Zlate Moravce

Selain itu, rekannya di Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri, juga telah menandatangani kontrak bersama salah satu klub Liga Slowakia, FC ViOn Zlate Moravce.

Dilansir dari transfermarkt, Egy mendapatkan kontrak berdurasi satu musim hingga 30 Mei 2023 mendatang.

Kedua pemain sangat diharapkan untuk terus memberikan perkembabgan yang baik di Liga Eropa yang nantinya akan berdampak positif kala keduanya membela skuad Merah Putih pada berbagai ajang yang akan datang.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *