OPINIABDI.ID – Kupang, Sebuah video pendek yang memperlihatkan sepasang sejoli yang tengah asyik melakukan hubungan layaknya suami istri tersebar di media sosial. Kejadian tersebut diduga terjadi pada Selasa, (14/02/2023) siang WITA.

 

Dalam video yang viral tersebut, kedua sejoli yang dimabuk asmara tersebut melakukan aksi mesum mereka di atas akses jembatan layang penyebrangan yang terletak di Kelurahan Merdeka, Kota Kupang.

 

Video yang berdurasi 55 detik tersebut nampak direkam oleh beberapa orang dari salah satu gedung di seberang jalan yang langsung menyorot ke arah jembatan layang tersebut.

 

Video tersebut akhirnya ramai dibahas oleh netizen yang memberikan berbagai reaksi dan komentar atas tindakan tidak senonoh dua sejoli tersebut.

 

Lebih memprihatinkan lagi, tindakan mesum tersebut dilakukan di siang hari bahkan di area publik yang ramai dan kerap dilalui oleh pejalan kaki.

Advertisements

 

Beberapa netizen juga menduga bahwa kedua oknum sejoli tersebut adalah pasangan sesama jenis. Bahkan dari video tersebut juga terlihat keduanya masih berusia remaja.

 


Netizen pun akhirnya beramai-ramai meminta Pemkot Kota Kupang untuk segera melakukan penertiban di area tersebut dan memperhatikan kondisi jembatan layang tersebut yang sudah berkarat sehingga membahayakan pengendara dan pejalan kaki di area tersebut.

 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi yang pasti tentang siapa kedua oknum pelaku yang melakukan aksi mesum dalam video tersebut.

 

Nantikan update terbaru berita terkini selanjutnya hanya di opiniabdi.id.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *