OPINIABDI.ID – Beredar Sebuah Video Oknum Polisi Tak Berani Tilang Pemotor Yang Diduga “Anggota” di Bundaran LLBK Kota Kupang



Beredar sebuah potongan video di media sosial facebook yang merekam aksi seorang pengendara, merekam aktifitas beberapa anggota Polisi yang melakukan penertiban lalu lintas di area pertigaan Pantai Lai Lai Besi Kopan (LLBK), Kota Kupang.

Video tersebut di posting pada Sabtu, (13/08/2022) di media grup sosial facebook oleh akun @Rafael Valero.

Dalam isi video rekaman tersebut sang pengendara memprotes aksi seorang oknum Polisi yang tidak memberhentikan salah satu pemotor yang membonceng seseorang dibelakangnya tanpa menggunakan helm sebagai salah satu peraturan standar keamanan dalam berlalu lintas.




Video yang di-upload ke salah satu grup publik Facebook “Veky Lerik Viktor lerik bebas bicara…” tersebut akhirnya mengundang beragam reaksi dari masyarakat warganet.

“Ini kalo begini dong berani tilang ko sonde oo?, Barani ka sonde oo…,” teriak sang pengendara yang merekam sembari sengaja batuk.

“Komen… Komandan.. yang laen lapas e komen e?,” lanjut celetulkan sang pengendara sembari merekam.

Baca Juga: Cinta Laura Kenakan Kain Tenun Nunkolo dan Niki-Niki, Netizen: Duh Cantik Banget!

Dalam rekaman tersebut juga terlihat boncengan oknum pemotor yang tak diberhentikan tersebut mengenakan sebuah baju berlengan pendek dengan tulisan samar Marinir.

Hingga video ini viral dan berita ini diturunkan, belum diketahui identitas dari oknum Polisi dan para pengendara yang ada dalam rekaman video tersebut.

Bahkan sang pengunggah juga telah menghapus postingannya namun berhasil di dokumentasikan dengan tangkapan layar oleh media ini.

sumber video: Fb @Ravael Falero



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *