Perseftim Vs Persami ETMC

Sumber : Tangkapan layar channel YouTube Milenial Spirit

OPINIABDI.ID – Lanjutan turnamen ETMC XXXI 2022 pagi tadi mempertemukan dua tim kuat yaitu Perseftim Flores Timur menghadapi Persami Maumereyang pada akhirnya dimenangkan oleh Persami dengan skor tipis 0 -1.




Gol semata wayang yang dicetak oleh Yohanes Kristoforus Nono, pemain asal Persami Maumere pada menit ke-21 babak pertama, mengantarkan Persami unggul 1-0 atas Perseftim, Flores Timur.

Jalannya Pertandingan :

Kedua tim menampilkan pola permainan yang apik. Saling serang diperagakan oleh kedua tim ini sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya babak pertama.

Namun, Persami pada akhirnya menunjukan kwalitas mereka pada pertandingan kali ini yaitu lewat gol tunggal Yoris Nono, mantan striker PSN Ngada.   

Advertisements

Gol tercipta berawal dari umpan yang dilepas ke kotak pinalti perseftim. Dua pemain belakang Perseftim yang terkecoh akhirnya membuat Yoris pun memperdayai penjaga gawang dengan sekali sontekan.

Skor ini pun bertahan hingga akhir peluit turun minum dibunyikan.

Lanjut di babak kedua kedua tim sama sama memberikan perlawanan namun skor tetap bertahan untuk keunggulan persami hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil menempatkan Persami di puncak klasemen dengan 3 poin ungul sementara atas juara bertahan PS Malaka yg mengoleksi 1 poin setelah bermain imbang 2-2 dgan Persematim Manggarai Timur pada laga pembukaan kemarin.

Penulis : SanAplez



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *