OPINIABDI.ID – Pertandingan pembuka Liga 1 2022/2023 akhirnya mulai bergulir pada hari ini yang mempertemuakan PSIS Semarang menghadapi klub pendatang baru Rans Nusantara FC.

Laga yang berlangsung pada Sabtu, (23/07) sore tersebut berakhir dengan skor 1-1 yang membuat kedua tim harus puas berbagi satu angka.

Babak pertama kedua tim bermain saling agresif dalam laga yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah. Namun, kedua tim mengakhiri jalannya babak pertama dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua kebutuan pun akhirnya berhasil dipecahkan oleh tim tuan rumah. Gol Taisei Marukawa lewat titik putih qpada menit ke 75 berhasil membawa Tim tuan rumah unggul lebih dulu dan sekaligus tercatat sebagai gol pertama di Liga 1 musim 2022.

Advertisements

Sempat terjadi adu argument antara para pemain Rans yang tidak terima dengan keputusan wasit yang memberikan penalti kepada PSIS Semarang.

Namun penalti tersebut harus diterima sebagai ganjaran karena Oktafianus Fernando dijatuhkan di titik penalti oleh pemain Rans.

Memasuki menit ke-85, Makan Konate berhasil memanfaatkan bola dari Edo Febriansyah untuk dikonversi sebagai gol untuk tim tamu Rans Nusantara sekaligus menyeimbangkan skor menjadi 1-1.

Hasil tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit akhir dan membuat kedua tim harus puas berbagi satu angka pada laga perdana Liga 1 2022/2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *