OPINIABDI.ID – Park Hang Seo Mengamuk Hingga Pukul Pagar Pembatas Usai Vietnam Takluk dari Indonesia.



Timnas Indonesia U-22 berhasil melaju ke partai final Sea Games 2023 Kamboja usai berhasil mempecundangi Vietnam dengan skor tipis 3-2.

Laga tersebut berlangsung di National Olympic Stadium pada Sabtu, (13/05/2023) petang WITA.

Hadir dalam pertandingan tersebut mantan pelatih Vietnam, Park Hang Seo yang turut memberi dukungan kepada para punggawa muda The Golden Star dari tribun penonton.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar, terlihat mantan juru taktik Vietnam tersebut menyaksikan laga dengan mengenakan kaos putih ditemani dengan beberapa orang.

Tonton Videonya di sini:

Advertisements

 

Sayangnya, petaka yang dialami di menit akhir oleh timnas Vietnam dimana Indonesia berhasil menciptakan gol pamungkas yang mengubur impian Vietnam berlaga di final juga harus ikut disaksikan oleh Park.




Gol pamungkas pengunci kemenangan skuad Garuda Nusantara tersebut dicetak oleh Taufani Muslihuddin di babak injury time babak kedua.

Dalam rekaman video yang beredar tersebut, terlihat Park Hang Seo sangat kesal atas kebobolan menit akhir yang harus dialami oleh timnas Vietnam U-22.

Park pun langsung bergegas meninggalkan tribun penonton dan terlihat memukul pagar pembatas meluapkan emosinya.

Di partai final Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand yang dalam laga semifinal lainnya berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor telak 3-0.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *