OPONIABDI.ID – Menang Telak Atas Timor Leste, Pemain Timnas Indonesia Borong Semua Posisi Top Skor Sea Games 2023.

Dalam laga lanjutan cabang olahraga sepabola SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 berhasil menang dengan skor telak 3-0 atas Timor Leste pada Minggu, (07/05/2023) petang WITA.

Kemenangan ini selain mengokohkan posisi Timnas Indonesia di puncak klasemen Grup A, juga berpengaruh pada daftar top skor sementara cabor sepakbola SEA Games 2023.

Timnas Indonesia memborong semua posisi top skor dari urutan satu hingga tiga.

Diantaranya Fajar Fathur Rahman memuncaki posisi puncak usai berhasil melesakkan dua gol ke gawang Timor-Leste sore tadi sehingga menambah pundi-pundi golnya menjadi empat gol.Dua gol lainnya sebelumnya berhasil ia cetak saat bersua Filipina dan Myanmar.

Advertisements

Menguntit di posisi kedua lagi-lagi adalah punggawa Timnas Garuda yakni Ramadhan Sananta dengan tiga golnya.

Diposisi ketiga ada Marselino Ferdinan, Chou Sinti (Kamboja), dan Nguyen Van Tung (Vietnam), dengan masing-masing mengoleksi dua gol.

Timnas Indonesia sudah dapat dipastikan akan melaju ke babak semifinal dengan hasil apapun di laga terakhir usai tampil tak terkalahkan dengan koleksi sembilan poin.

Di laga terakhir fase grup, Timnas Indonesia akan berjumpa dengan tim tuan rumah Kamboja pada Rabu, (10/05/2023) pukul 20.00 WITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *