Link live streaming Semifinal Piala AFF U-16 2022 akan dibahas oleh Opiniabdi.id. Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Myanmar di semifinal Piala AFF U-16 2022 sore ini.



Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Rabu (10/8/2022), di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada pukul 21.00 WITA.

Skuad Garuy Muda melenggang ke babak semifinal dengan hasil yang mentereng diama mereka mampu melibas semua laga pada pertandingan fase grup dengan kemenangan. Selain itu 13 gol menjadi bukti garangnya lini serang Tim asuhan coach Bima Sakti plus catatan hanya kemasukan satu gol.

Sedangkan Myanmar melaju ke semifinal dengan status juara grup C. Laga terakhir menjadi laga yang dramatis bagi Myanmar karena sama-sama memperebutkan satu tiket ke semifinal bersama dengan Malaysia yang mengoleksi poin sama.



Baca Juga: Susul Egy, Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin Bertahan Di Liga Eropa

Advertisements

Bima Sakti menegaskan bahwa timnya akan bermain all out demi merebut satu tiket ke partai final nanti.

“Ya, pokoknya kami berusaha bisa bikin gol secepat mungkin. Kalau tidak bisa, kami sabar mainnya. Pasti kami harus lebih aman dengan memenangkan pertandingan dalam 90 menit,” kata Bima Sakti kepada awak media saat latihan kemarin, Selasa 9 Agustus 2022.

Sedangkan di pertandingan lain, akan tersaji laga panas antara Tim nasional U-16 Vietnam dan Thailand di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8/2022), mulai pukul 15.30 WIB.

Berikut live streaming Piala AFF U-16 2022 hari ini, Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar:

LINK 1



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *