Perse Ende Vs PSKK Kota Kupang

Lembata, OPINIABDI.ID – Kekompakan Suporter Perse Ende Tuai Pujian di Laga Perdana Perse Ende Vs PSKK Kota Kupang.



Pertandingan lanjutan ajang Liga 3 ETMC XXXI Lembata 2022 pada Minggu, (11/09/2022) mempertemukan dua tim kuat di grup E yakni Perse Ende menghadapi tim ibukota PSKK Kota Kupang.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora 99 tersebut menampilkan kegigihan kedua tim yang tidak mau melewatkan pertandingan perdana mereka di grup E berakhir dengan kekalahan.

Saling jual beli serangan terjadi, hasilnya keduanya mampu menciptakan masing-masing satu gol sehingga skor 1-1. Skor tersebut sekaligus menjadi penutup jalannya pertandingan hingga wasit meniup peluit akhir.

Selain momen dan tensi pertandingan yang tinggi, salah satu daya tarik pada pertandingan tersebut yang sukses menyita perhatian publik adalah kehadiran para pendukung dari tim Perse Ende di sisi lapangan.

Warna merah kebesaran khas Perse Ende yang kompak dikenakan oleh para suporter, seakan membius mata siapa saja yang memandang.

Advertisements

Mereka setia berada di sisi lapangan dengan menyanyikan lagu dan yel-yel untuk mendukung tim kebanggan mereka Perse Ende hingga akhir pertandingan.

Pemandangan tersebut akhirnya berhasil menyita perhatian publik pecinta sepakbola yang juga mengikuti jalannya pertandingan baik secara langsung maupun lewat Siaran streaming.

Berbagai pujian pun datang dari berbagai pihak yang mengapresiasi kehadiran para suporter Perse Ende khususnya memuji kekompakan mereka di pinggir lapangan hingga laga usai.

Warganet juga banyak mengunggah momen ketika akhir pertandingan yang memperlihatkan kedekatan para suporter dengan para pemain dimana pemain Perse Ende terlihat bergandengan tangan menghampiri para suporter pendukung di akhir pertandingan.

Di laga berikutnya, Perse Ende akan berjumpa dengan PSK Kabupaten Kupang pada Rabu, (14/09/2022) pukul 07.00 WITA di Lapangan Polres Lembata, sedangkan PSKK Kota Kupang akan bersua Persim Manggarai pada hari Selasa, (13/09/2022) pukul 15.30 WITA yang akan berlangsung di Lapangan Polres Lembata.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *