Jemmy Dance Academy Bikin Ivan Gunawan Menangis di Indonesia's Got Talent 2022

Sumber Gambar : youtube.com/Indonesia's Got Talent

Jakarta, OPINIABDI.ID – Selain keberhasilan Yusten Kaesmetan yang berhasil memukau para juri Indonesia’s Got Talent 2022, kini giliran peserta lainnya dari NTT yang berhasil memberikan penampilan yang membuat para juri ikut terharu melihat penampilan mereka.



Peserta IGT dari grup Jemmy Dance Academy Kupang, tampil menawan membawakan koregrafi perpaduan tarian daerah dan moderen.

Bahkan Ivan Gunawan mengaku meneteskan air mata karena menangkap makna kesedihan dari tarian yang dibawakan.

“Tarian yang kalian bawain sedih, kayak diawal itu seperti menggambarkan sebuah kesedihan. Sampai meneteskan air mata, saya melihat itu seperti Ada sesuatu yang sedih,” ungkap desianer terkenal Indonesia itu seperti dikutip dari video akun youtube Indonesia’s Got Talent.




Advertisements

“Konsep yang kami bawakan ini, menceritakan tentang bagaimana eksotika Timor,” jelas salah satu peserta anggota grup Jemmy Dance Academy kepada para juri.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa tema tarian yang mereka bawakan juga menggambarkan tentang Suku Boti yang merupakan salah satu suku yang masih ada dan lestari di pulau Timor.



Tarian koregrafi yang mereka bawakan juga merupakan sebuah simbol apresisasi untuk memberikan penghargaan yang tinggi kepada suku Boti yang masih eksis hingga saat ini dan tidak tergerus oleh zaman.

Baca Juga: Borong Empat “Yes”, Yusten Kaesmetan Sukses Memukau Para Juri Indonesia’s Got Talent

Selain itu, pada momen berharga tersebut mereka mengharapkan agar masyarakat Indonesia bisa lebih familiar tentang keindahan suku, budaya dan adat istiadat yang ada di pulau Timor.

Berkat penampilan apik yang mereka tunjukan, akhirnya para juri sepakat satu suara untuk memberikan empat “yes” sehingga grup Jemmy Dance Academy berhasil lolos ke babak berikutnya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *