OPINIABDI.ID – Dua tim non Pemerintah yang ikut berkompetisi pada turnamen ETMC XXXI 2022 Lembata kali ini yakni Putra Oesao dan Nirwana 04 Nagekeo FC sore tadi harus puas berbagi angka setelah keduanya tampil imbang dengan skor kaca mata alias 0-0 selama 90 menit.




Bentrok kedua keseblasan berlansung di lapangan Gelora 99 Lembata dalam lanjutan pertandingan penyisihan grup C Liga 3 Eltari Memorial Cup (ETMC) Lembata 2022.

Mengambil inisiatif menyerang Putra oesao yang di pimpin oleh kapten mereka bernomor punggung 14 Jerdra Kapitan tampil mendominasi pertandingan sejak peluit panjang dibunyikan, namunya tidak ada gol tercipta hingga wasit meniup pelut akhir babak pertama.

Di babak pertama tampak tim yang berasal dari Desa Oesao, Kab. Kupang tersebut tidak mampu menjebloskan si kulit bundar ke gawang Nirwana 04 Nagekeo.

Advertisements

Selepas turun minum, kedua tim kembali saling jual beli serangan, beberapa kali lewat serangan balik Nirwana mencoba menyerang dari sisi sebelah kanan pertahanan Putra oesao namun hingga 90 menit berakhir kedua tim harus puas berbagi angka.



Skuad Putra Oesao saat menghadapi Nirwana 04 Nagekeo FC
Skuad Putra Oesao saat menghadapi Nirwana 04 Nagekeo FC

Kedua tim dijadwalkan akan melakoni laga masing masing pada hari selasa (13/9) dalam lanjutan pertandingan pool C yang mana, Putra Oesao akan menghadapi Persiteng sedangkan Nirwana 04 Nagekeo sendiri akan menghadapi Perss Soe.

Penulis : SanAplez



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *