Diduga Kecapaian di Malam Natal, Seorang Pria Tertidur Pulas Disela Khotbah Pendeta

OPINIABDI.ID – Diduga Kecapaian di Malam Natal, Seorang Pria Tertidur Pulas Disela Khotbah Pendeta.

Momen natal menjadi salah satu momen tahunan yang paling dinantikan oleh setiap keluarga Kristiani, untuk merayakan kelahiran Sang Juruselamat yaitu Tuhan Yesus Kristus.

Natal setiap tahunnya juga selalu menyajikan momen-momen yang unik, dan bahkan menjadi viral menjadi bahan konsumsi publik.

Di momen natal tahun 2023 ini juga beberapa momen unik terjadi dan viral di berbagai platform media sosial.

Salah satunya yakni video seorang pria yang tampak tertidur pulas di lantai dua balkon sebuah gereja, pada Senin, (25/12/2023), saat mengikuti kebaktian pagi syukuran natal.

Advertisements

Dalam rekaman video tersebut, terlihat pria itu melepaskan sepatunya dan tertidur pulas di lantai sembari terdengar suara lantang khotbah pendeta yang mengiringi.

Jemaat yang ada di sekeliling pria itu juga terlihat lebih fokus mendengarkan khotbah pendeta dan tak mau mengganggu pria tersebut yang sedang pulas.

Diduga, pria tersebut mengalami kecapaian dan kantuk usai malam natal menyambut kelahiran Yesus Kristus pada tanggal (24/12/2023).

Hingga tulisan ini diterbitkan, video yang di posting di akun Instagram @kita_timur tersebut telah mendapatkan 500 kali penayangan dan menuai banyak komentar dari netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *