OPINIABDI.ID – Panasnya perseteruan antara Marchel Radhival alias Pesulap Merah dan Gus Samsudin semakin menyita perhatian publik. Hal tersebut bermula sejak video Marcel mendatangi Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin di Blitar beberapa waktu lalu viral di media sosial.



Kehebohan tersebut berawal ketika pihak pengacara menolak pihak Pesulap Merah untuk menemui Gus Samsudin.

Banyak yang mendukung Marcel soal tindakannya dan juga tidak sedikit yang membela Gus Samsudin karena dianggap dirugikan oleh Pesulap Merah.

Karena kehebohan tersebut, akhirnya Pesulap Merah diundang ke podcast nomor satu di Indonesia, Close The Door, Podcast Dedy Corbuzier.



Dalam video yang tayang di Podcast Dedy Corbuzier tersebut, Marcel menjelaskan kronologi dibalik kunjungannya ke Padepokan Gus Samsudin.

Advertisements

Marcel juga menjelaskan bahwa saat ini ia dihubungi oleh Kades Rejowinangun memintanya untuk kembali dan bertemu dengan Gus Samsudin dan akan difasilitasi oleh pihak desa. Namun Macel mengaku timnya masih trauma sejak kejadian yang menghebohkan publik, sehingga mereka tidak akan mengulangi kebodohan yang sama.

Marcel pun balik menantang dengan meminta Gus Samsudin untuk datang ke Jakarta jika mereka punya nyali yang cukup. Bahkan ia juga mengaku untuk bersedia untuk mengganti kerugian dan ongkos pihak Gus Samsudin hingga sepuluh kali lipat plus menutup channelnya jika terbukti bahwa Gus Samsudin memang benar-benar memiliki kemampuan magis.



“Saya juga akan tutup podcast jika itu benar”, respon Deddy Corbuzier menyambar ungkapan Marcel.

Marcel pun mengulangi dengan menegaskan apa yang diungkapkan oleh Deddy Corbuzier dan menantang pihak Gus Samsudin untuk datang Dan menemuinya untuk melakukan pembuktian.

Hingga saat ini keduanya antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin tidak mau keluar kandang. Terbaru Kades Rejowinangun diam-diam telah menyiapkan arena untuk Pesulap Merah dan Gus Samsudin.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *