Jakarta, OPINIABDI.ID – Satu lagi talenta suara emas dari Nusa Tenggara Timur (NTT) berhasil memukau para Juri Indonesia’s Got Talent 2022.




Adalah Yusten Kaesmetan, penyanyi cafe asal Kupang, NTT yang berhasil menunjukan bakat bernyanyi plus keuletan memanikan gitar didepan para juri.

Tak hanya jago dalam hal olah vokal, pria berusia 33 tahun tersebut bahkan tampil hanya dengan mengandalkan bakat menciptakan lagu secara spontan dari tema request para juri.

“Saya bisa menciptakan lagu secara spontan,” ucap Yusten kepada para Juri seperti dilansir dari akun youtube Indonesia’s Got Talent.



Sontak Ivan Gunawan dan para juri lainnya seperti Rossa, Denny Sumargo dan Raline Shah langsung menyambut dengan memberikan beragam tema untuk dibuatkan dalam alunan lagu oleh Yusten.

Tak butuh waktu lama, Yusten langsung menunaikan permintaan para juri dengan penampilan yang berhasil memukau para juri dan penonton yang hadir di studio.

Salah satu Tema yang mungkin agak menggelitik adalah request dari Ivan Gunawan yang meminta untuk dibuatkan lagu dari tema “alis pengeruk harta”.

Baca Juga: Berhasil Bikin Ivan Gunawan Menangis, Jemmy Dance Academy Kupang Berhasil Bawa Pulang Empat “Yes” di Indonesia’s Got Talent 2022

Meski demikian, lagi-lagi Yusten berhasil memukau para juri. Hingga akhirnya Yusten berhasil menciptakan kompilasi lagu spontan yang ia ciptakan mulai dari tema alis pengeruk harta, Denny Sumargo pebasket sombong hingga tema pasangan yang belum siap menjalin hubungan.



Berkat penampilan menawannya, Rossa langsung membulatkan komentar para juri dan spontan langsung memberikan empat “yes” kepada pria bersuara emas asal Kupang tersebut.

Baca Juga: Cinta Laura Kenakan Kain Tenun Nunkolo dan Niki-Niki, Netizen: Duh Cantik Banget!

Banyak netizen yang berkomentar bahwa seharusnya Yusten mendapatkan golden buzzer karena suara dan bakat menciptakan lagu secara spontan yang dimilikinya sangat mahal.

“Bakat yang MAHAL, layak golden buzzer nih harusnya,” komentar akun @Ngaji Yuk.

“Parah sih ini, suaranya gokil, nyari ide lagu dikepalanya gampang bget, padahal mencari ide yang sinkron dengan musik, cerita, dan irama adalah hal yang sangat sulit. Layak Golden Buzzer harusnya..,” sambung akun @Trenz menambahkan.

Hingga postingan ini dibuat, total jumlah penonton video Yusten di akun youtube Indonesia’s Got Talent telah mencapai angka 748 ribu lebih plus 20 ribu kali disukai.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *